Accounting & Finance Assistant Manager - PT Pulau Sambu (Jakarta)




Deskripsi pekerjaan:

  1. Memiliki kemampuan untuk menyusun laporan keuangan sesuai dengan standar baku laporan keuangan.

  2. Melakukan peninjauan kembali laporan keuangan yang telah disusun.

  3. Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi arus kas keuangan perusahaan.

  4. Mengelola fungsi akunting untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.

  5. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk mencapai terciptanya fungsi kontrol internal.

  6. Mampu untuk mengembangkan dan memformulasikan strategi perpajakan perusahaan dari semua aspek operasional.

  7. Memastikan pelaporan pajak tahunan dan bulanan perusahaan terlaksana secara tepat waktu dan peraturan yang berlaku sesuai dengan perencanaan pajak.

  8. Memiliki kemampuan untuk melakukan audit terhadap penggunaan anggaran operasional perusahaan.

  9. Mampu mengarahkan fungsi dan kinerja unit dan bagian akunting agar dapat berjalan optimal.


Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimum S1 Akuntansi.

  2. Pengalaman minimum 5 (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).

  3. Maksimum usia 35 tahun.

  4. Mengetahui konsep PSAK.

  5. Berpengalaman dalam membuat, mengelola dan menganalisa perencanaan anggaran, penentuan HPP dan laporan keuangan.

  6. Berpengalaman dalam perhitungan pajak (PPN & PPH).

  7. Mengerti tentang prosedur perbankan.

  8. Kemampuan menggunakan komputer (MS Office) sangat baik.

  9. Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

  10. Kemampuan analisa dan memperhatikan hal-hal detail yang sangat baik.

  11. Kemampuan interpersonal dan presentasi yang sangat baik.

  12. Dapat bekerja secara independen maupun secara kelompok/tim.



Email : recruitment.psj@sambu.co.id

SubjekPSJ_AFAM

Batas Waktu : 21 November 2020




Klik di sini untuk melamar posisi ini